Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Sambut Tahun Baru Islam dan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim Gelar Bakti Sosial Khitanan Masal

Cianjur, mataexpose.com – Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim pimpinan KH.Amin Karim menggelar Bakti Sosial Khitanan Masal dalam rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H dan HUT Kemerdekaan RI ke 77 yang di selenggarakan di Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Sabtu (30/07/2022).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut di ikuti sebanyak 65 orang anak yatim, 100 orang jompo dan 35 orang pesrta khitanan.

Bakti Sosial Khitanan Masal tersebut berkerjasama dengan Rumah sakit Islam Jakarta Cempaka Putih, Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim, Falkutas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhamadiyah Jakarta, Desa Benjot dan Forkopimcam Cugenang.

Ketua panita Pelaksana kegiatan, Hasan Abas mengucapkan terima kasih pada ruang Tahfiz Qur’an Al Karim dan semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan khitanan massal tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial khitanan masal untuk warga Desa Benjot dan kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Adapun yang di ikuti 65 orang anak Yatim-piatu, jompo 100 orang dan khitanan masal 35 orang. Saya berharap untuk kedepannya bisa dilaksanakan lagi kegiatan Bakti Sosial Khitanan Masal, Anak Yatim-piatu dan jompo lebih banyak lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim KH. Amin Karim mengatakan pelaksanaan Bakti Sosial Khitanan Masal tersebut berjalan dengan lancar.

“Semoga bakti sosial ini tidak berhenti sampai di sini saja, saya berharap kegiatan Bakti Sosial Khitanan Masal ini bisa di laksanakan di tahun depan dengan lebih banyak lagi dan meriah.
Dengan kegiatan ini semoga menjadi ladang amal ibadah buat kita semua,” katanya.

Dilain pihak Kepala Desa Benjot SopiyanSuri Spd menuturkan, Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim dan Pemerintah Desa Benjot sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bakti Sosial tersebut. Dengan kegiatan Khitanan Masal ini bisa membantu warga.

“Saya Ucapkan terimakasih kepada KH. Amin Karim pimpinan Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim yang mempasilitasi telah menggelar Bakti Sosial Khitanan Masal ini kepada warga Desa Benjot yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka putih dan Falkutas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhamadiyah Jakarta,” pungkasnya.

Hadir dalam kegatan tersebut Camat Cugenang, Danramil 05 Cugenang, Kapolsek Cageunang, Direktur RS Islam Jakarta Cempaka Putih, Dr Zaini Hamzah, Kepala Desa Benjot, Ketua BPD, Ketua MUI, Tokoh Masyarkat, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Benjot, Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Muhamadiyah Jakarta, Mahasiswa Al Azhar, Staf Desa Benjot dan Tamu Undangan.

Arif

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp