Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor, Amankan Keberangkatan Massa Aksi Dari Serikat Pekerja Ke Jakarta Dalam Rangka May Day

Babinsa Kodim 0606/Kota Bogor, Amankan Keberangkatan Massa Aksi Dari Serikat Pekerja Ke Jakarta Dalam Rangka May Day

 

Babinsa jajaran Kodim 0606/Kota Bogor, melaksanakan kegiatan pengamanan keberangkatan Massa aksi dari Serikat Pekerja wilayah Kota Bogor menuju Jakarta dalam rangka peringatan hari buruh nasional (May Day), Rabu 01/05/2024).

 

Adapun dalam pelaksanaannya, kegiatan terjadi dibeberapa titik lokasi di wilayah Kota Bogor yang diantaranya, berlokasi di Pintu 5 (Gate 5) PT. Godyear Indonesia, Jln. Pemuda, No. 27, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor dengan Massa sebanyak kurang lebih 400 orang dan bertempat di PT. Citra Abadi Sejahtera (CAS) Indonesia, Jln. Raya Kedung Halang Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor sebanyak kurang lebih 55 orang.

 

Sedangkan Serikat pekerja dari PT Coats dan PT Unitex sebanyak 18 orang memilih mengendarai KRL dengan titik kumpul di Stasiun KRL Kota Bogor.

 

Kegiatan dimulai dengan apel gabungan TNI – Polri dalam rangka pengamanan keberangkatan aksi di setiap titik keberangkatan, yang selanjutnya dilaksanakan pengamanan dalam pelepasan Massa aksi serikat pekerja ke Jakarta.

 

Menurut keterangan Mayor Arm Hariyanto selaku Pasi Intel Kodim 0606/Kota Bogor, untuk keberangkatan Massa aksi serikat pekerja menggunakan kendaraan 1 unit Bus, mobil Komando, motor serta KRL.

 

Kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan rasa aman bagi para buruh yang akan menyuarakan aspirasinya di Jakarta, pungkas Pasi Intel Kodim 0606/Kota Bogor. Sumber: Penerangan Kodim 0606/Kota Bogor

Red

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp