Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Mantan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto Bantu Aqila Penderita Penyakit Saraf Terjepit

Aceh Utara, Mataexpose.com – Mantan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto. S.I.K MH yang kini menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Tulung Agung Jawa Timur, salurkan bantuan sosial untuk Aqila Fitriana (3) warga Desa Ampeh Kecamatan Tanah Luas Aceh Utara yang menderita penyakit komplikasi saraf kejepit dan rongga teggerokan pada, Minggu 31 Juli 2022.

Kapolres Tulung Agung AKBP Eko Hartanto.S.I.K M.H melalui Briptu Wahyu didampingi Camat Usman K S. Sos, Kapus Tanah Luas H. Azmi dan Geuchik Ampeh Murhadi saat menyerahkan bantuan langsung mengatakan, bantuan tersebut untuk meringankan beban biaya pengobatan Aqila Fitriana dari penyakit yang saat ini sedang diderita nya, Ungkap Wahyu

“Ibu ini ada bantuan dari Bapak Kapolres Tulung Agung untuk adek Aqila berobat.

Beliau berpesan, bantuan ini hanya sealakadar Insya Allah bisa membantu meringankan beban biaya pengobatan Adek Aqila, semoga Allah cepat mengangkat penyakit yang di deritanya, Amiin, ucapnya.

“ini merupakan bantuan kedua dari Bapak, batuan pertama ketika bapak masih menjabat sebagai Kapolres Lhokseumawe.

Sementara itu Kepala Puskesmas Tanah Luas Aceh Utara H.Azmi menjelaskan Aqila Fitriana sudah lama menderita penyakit komplikasi yaitu saraf terjepit dan rongga tenggorokan bukan gizi buruk, Jelasnya

“Untuk penyakit yang di derita oleh Aqila Fitriana hasil pengawasan dari kami tim medis dari kesehatan yaitu penyakit pertama saraf terjepit dan rongga tenggerokan, nah untuk tindakan operasi Aqila belum cukup umur, harus menunggu batas usia hingga 5 tahun baru bisa menjalani operasi dirinya” Ungkap Kapus Tanah Luas

Hal senada juga di ungkapkan Camat Tanah Luas Usman K. S. Sos dengan harapan untuk para donatur yang mau membantu Aqila Fitriana berobat kerumah sakit diharapkan bisa secara langsung membawanya untuk perawatan oleh dokter langsung supaya tepat sasaran, Harapnya.

“Kita harapkan siapa saja donatur yang ingin membantu adek Aqila agar dibawa langsung karena kalau hanya mengantar bantuan berupa uang kita takutkan habis” dan biaya pengobatan Aqila takut tidak tepat sasaran, kita sangat mengharapkan bantuan untuk aqila harap Camat Tanah Luas. (Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp