Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Jumat Keliling Bersama Wakil Walikota Dedie A Rachim ke Kelurahan kebon Pedes

Kota Bogor,-mataexpose.com | Wakil WaliKota Bogor Dedie A Rachim melaksanakan Jumat Keliling (JUMLING) yang mana kegiatan Jumat keliling rutin dilakukan oleh wakil walikota Bogor untuk melihat langsung kondisi atau mendengarkan keluhan dari warganya, dan kali ini jumling dilaksanakan ke wilayah kecamatan Tanah sareal dengan melaksanakan sholat jumat di masjid Al Mutmainah Kelurahan kebon pedes Kota Bogor. Jumat 29/7/2022

Dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Dedie A Rachim didampingi Kadis Sosial Fahrudin, perwakilan kemensos, Camat Tanah sareal, Lurah kebon pedes, Ketua LPM kelurahan kebon pedes, dan beberapa Tokoh Masyarakat.

Sebagaimana diketahui Dedie A Rachim adalah sosok pejabat yang sangat ramah, santun dan murah senyum sehingga menumbuhkan simpati banyak masyarakat.

Dedie A Rachim atau yang sering disapa kang dedie merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat dan sering turun ke masyarakat bahkan banyak di undang oleh berbagai kegiatan di masyarakat ataupun organisasi, hal ini karena sosoknya yang sangat ramah santun sehingga banyak masyarakat ingin mengenal lebih dekat

Dalam kunjungannya kekelurahan kebon pedes, Tampak Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim disambut warga dengan antusias dengan terlihat banyak yang ingin bersalam bahkan ingin berfoto bersama, selain menyapa warganya Dalam kesempatan tersebut Dedie A Rachim memberikan susu kotak kepada anak anak serta memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warga tak mampu di wilayah kelurahan kebon pedes yang juga merupakan salah satu Program dari Dinas Sosial Kota Bogor.

Dalam kegiatan Jumat keliling tersebut Dedie A Rachim mendengarkan langsung beberapa keluhan dari warganya yang selanjutnya disampaikan langsung ke dinas terkait untuk mencarikan solusi keluhan warga tersebut.

Selepas berkeliling Kang Dedie bersama rombongan istirahat di rumah salah satu warga untuk makan siang bersama, yang dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

E.Napitupulu

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp