Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Ucapan Selamat Tahun Baru islam oleh Kapolres bangka beserta jajarannya

Sungailiat, mataexpose.com- 1 Muharam 1444 H merupakan Tahun Baru Islam yang diperingati oleh umat Islam seluruh dunia khususnya umat muslim di Kabupaten Bangka. sabtu (30/7/2022)

Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si beserta Ketua Cabang Bangka dan Staf mengucapkan selamat tahun baru Hijriyah , 1 Muharam 1444 H /30 Juli 2022 kepada umat muslim khususnya umat muslim Kabupaten Bangka.

“Selamat Tahun Baru semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”,Ujar Kapolres

Kapolres Bangka menambahkan dengan memulai tahun baru islam, kita dapat berusaha meningkatkan keimanan, ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan memperbaiki diri dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat “,Tegas Kapolres.(sumarta)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp