Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengadilan Agama Kelas 1A Cibadak Sukabumi, Berjalan kondusif

Sukabumi mataexpos.com – Bertempat di aula gedung pengadilan agama Cibadak Sukabumi Jawa barat, Rabu 16 Juli 2022, sebanyak 13 Pejabat Kepanitraan di Kesekretariatan Pengadilan Agama Kelas 1A di lantik.

Kepada wartawan, Ketua pengadilan agama A.Mahfudin. SA.g. M.H, memaparkan Adapun Pejabat kesekretariatan yang ilantik sebanyak 3 orang yang terdiri dari, Dudi syaherudin SH, dengan jabatan sekretaris pengadilan Agama Cibadak kelas 1A. Dedi Sutiadi SH, sebagai kepala Sub bagian Umum dan Keuangan dan Dodi pals SH sebagai kepala Sub bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan.

“Untuk pejabat kepanitraan, diantaranya,
Didin Jamaludin SH MH dengan Jabatan Panitra Pengadilan Agama. Jaenal Mutakin Sag sebagai Panitera Muda Gugatan, Ahmad Fauzin SH I Panitera Muda Hukum, Aji Sucipto SH Panitera Muda Permohonan, adapun panitra pengganti pengadilan agama Cibadak, Wawan S Ag dan Fuad Rahman S Ag, Heri Widi Astanto S Sos SH MH, Ahmad Furkoni SE SH MH, Daday Jabatan juru sila Pengganti Agama Cibadak Kelas 1A.
13 Jayanti Rachmawati S Ap Jabatan Juru sita

“Demikian hasil pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan telah selesai dan semua aparat pengadilan Cibadak kelas 1A,” paparnya.

Kegiatan tersebut berjalan lancar serta kondusif.

Dadi

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp