Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Polantas Juara Kapolres CUP II Polres Lhokseumawe

Lhokseumawe, mataexpose.com – Polantas Polres Lhokseumawe kembali menjadi kampiun (juara) pada turnamen bola kaki Kapolres Cup II Polres Lhokseumawe tahun 2022 setelah berhasil mengalahkan tim Polres Lhokseumawe gabungan wilayah barat, rabu (29/6/2022) sore.

Pertandingan laga final tersebut berlangsung di Stadion Komplek PAG, Batuphat Barat, Kec. Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, pertandingan final antara Polantas dan Polsek Wilayah Barat tersebut berlangsung seru dan berimbang sehingga penentuan pemenang dilakukan dengan tendangan finalti

Hasilnya, Tim Polantas berhasil memenangkan finalti dengan skor 4-3, dan sekaligus menjadi Kampiun dalam turnamen Kapolres CUP ke II ini.

Lanjutnya, sementara untuk Juara Dua diraih oleh Tim Gabungan Polsek Wilayah Barat dan Juara tiga diraih oleh tim gabungan Bag, Sat dan Sie.

Penyerahan hadiah dan Trofi juara langsung di serahkan oleh Kapolres Lhokseumawe didampingi Ketua Bhayangkari Lhokseumawe.

Turnamen Bola Kaki liga Kapolres Cup II ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe”pungkasnya. (Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp