Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
KKG PAI Kabupaten Cianjur Berhasil Menjadi Juara II Pada Pentas Pendidikan Agama Islam Tingkat Provinsi

Cianjur, mataexpose. Com – KKG PAI Kabupaten Cianjur mengikuti pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Provinsi Jawa Barat, yang pelaksanaannya di Kabupaten Cirebon, yang berlangsung pada 20-21 Juni 2022. Dalam kegiatan tersebut Kabupaten Cianjur berhasil menjadi juara ke 2, diantaranya, Juara 1 MHQ Putra, Juara 1 Kaligrafi Putra, Juara 2 MTQ Putri, Harapan 1 LCC PAI, Harapan 3 MTQ Putra dan Harapan 3 Kaligrafi Putri.

Denden Abdussomad Ketua KKG PAI Kabupaten Cianjur menuturkan,” pentas PAI diharapkan dapat menjadi sarana aktualisasi diri bagi peserta didik dalam hal pendalaman,
penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai ajaran Islam.
“Kegiatan-kegaitan dalam PAI diharapkan mampu menumbuhkan minat dan
niat yang kuat untuk lebih memahami, menghayati, dan mengamalkan
ajaran agama, serta menampilkannya dalam sikap keseharaian siswa yang
akhlakul karimah,” tutur Denden

“Alhamdulillah luar biasa lanjut Denden, saya sangat berterimakasih dan bangga dengan apa yang sudah diraih oleh seluruh peserta dari Kabupaten Cianjur, sehingga bisa menjadi juara ke 2 dalam kegiatan pentas PAI tingkat Provinsi Jabar kali ini. Semoga ini menjadi motivasi dan keberkahan buat semua. Semoga kedepan Prestasi Cianjur semakin meningkat dan tetap mendapat dukungan yang penuh dan serius dari semua pihak,” ungkap Denden.

Arif

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp