Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Babinsa dampingi Warga Binaan Budidaya Ikan Gurami

Simeulue,Mataexspose.com – Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam, Kodim 0115/Simeulue, Serma Damnur hadi melaksanakan kegiatan Komsos bersama Ibu Rawana yang sedang melihat perkembangan ikan gurami, di laut tawar Desa Bulu hadek Kec.Teluk Dalam, Kamis (30/06/2022).

Dipelaksanaan itu,selain melakukan pendampingan Babinsa juga membantu proses perawatan. Dengan harapan dapat memotivasi masyarakat dalam meningkatkan produksi budidaya ikan Gurami di wilayah Desa binaannya.

Serma Damnur hadi mengatakan, bahwa pendampingan kepada petani maupun peternak ini sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa dalam upaya pencapaian Swasembada pangan dan masyarakat yang produktif,”ungkapnya.

“Semoga kehadiran TNI AD sebagai Babinsa diharapkan bisa menjadi solusi apa bila mendapati masalah serta memotivasi kepada para peternak ikan untuk meningkatkan produksi usahanya”, tutupnya.(DE

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp