Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Srikandi Polres Gresik Gelar Bakti Kesehatan ,Pengobatan Gratis Dan Vaksinasi Di Desa Kromo

Gresik. Mataexpose.com – Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI yang Ke 74 Tahun .Polwan Polres Gresik Gelar Bakti Sosial Kesehatan yang Meliputi Pengobatan Gratis dan Vaksinasi .

Kegiatan Bakti pengobatan ini di gelar di kantor balai Desa Kromo,Kecamatan Gresik,Kabupaten Gresik Kamis 28/7/2022

Pengobatan Gratis dan Vaksin dari Polwan Polres Gresik Ini di pimpin Langsung Oleh Iptu Dila dan Iptu Sri Maryani bersama 15 Anggota Polwan Lain nya

Perlu di ketahui secara bersama bahwa kegiatan Sosial yakni pengobatan Gratis dan vaksinasi ini di lakukan secara serentak se Indonesia .

AKBP Mochamad Nur Azis yang Kapasitasnya Sebagai Kapolres Gresik memaparkan “Vaksinasi yang di sediakan Dosis 1 dan Doais 2 serta Vaksin Boster yang Di peruntukakan untuk Umum .

Adapun tentang persaratan nya di antaranya Membawa KTP,Kartu Vaksin Bagi yang sudah Melaksanakan Vaksi Dosis 1 dan Vakain Dosis 2 ujarnya .

Lebih lanjut AKBP Mochamad Nur Azis Polwan membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan Secara Gratis dan Vakainasi ini Polwan Polres Gresik menggandeng Paurkes Klinik Pratama Polres Gresik dan Tenaga kesehatan Klinik Pratama Polres Gresik.

Masih AKBP Mochamad Nur Azis “Kegiatan pengobatan Gratis Ini dalam rangka hari jadi polwan yang ke 74 Tahun ini yang di ikuti masyarakat umum ini 75 orang penerima pengobatan Gratis serta 30 Orang penerima Vaksin .pungkasnya (Adi)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp