Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Seluruh Divisi PT.Timah tbk mengikuti Pelatihan leadership developer

Sungailiat, mataexpose.com – Seluruh Divisi PT timah mengikuti pelatihan leadership developer yang dilaksanakan di pantai Akhlak Air anti pada hari kamis(28/7/2022).

Kegiatan ini dalam rangka pelatihan internal, pelatihan internal PT.timah tbk ini setingkat kepala seksi, pelatihan ini sebenarnya pelatihan leadership developer.

Pelatihan seperti ini setiap bulannya kita laksanakn menjadi 2 angkatan yg dilaksanakn di minggu ke 3 dan minggu ke 4 selama 4 hari.pelatihan sekarang sudah angkatan ke 12.

Awalnya ada satu pelatihan yang namanya move forward workshop.pelaksanaanya dilaksanakan dipemali 2 hari kemudian 1 hari di Bio tanjung batu,setelah itu peserta mendapatkan paket ke 2 yaitu basic leadership developer program dibio tanjung batu selama 4 hari.

Pelatihan forward workshop sekarang ada digazebo sekarang sudah angkatan ke 25,sedangkan lanjutannya baru angkatan ke 12.

Pelatihan ini diikuti seluruh divisi Pt.timah tbk dari kundur,belitung,bangka,dan dari jakarta kata” pak mursid” selaku manager P2 SDM(Sumarta)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp