Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kunjungi Koramil Jajaran, Dandim 0103/Aut Sumbangi Anak Penderita Stunting

Aceh utara, Mataexpose.com – Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., beserta Ketua Persit (Kartika Chandra Kirana) KCK Cabang XX Dim 0103 Ny. Dina HS Nurhono melaksanakan kunjungan kerja yang pertama ke Koramil 02/Ktm di Kec. Kuta Makmur pada Selasa (19/07/2022).

Mengawali kunjungannya Dandim Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., beserta rombongan menyambangi Koramil 02/Ktm, kemudian dilanjutkan kunjungannya di Koramil 01/Mrs, disambut langsung oleh Danramil beserta para anggota. dan rencana kunjungan kerja ke koramil jajaran akan berlanjut sampai dengan tanggal yang ditentukan.

Dalam kunjungannya, Komandan Kodim 0103/Aut menyampaikan kepada seluruh prajurit khususnya anggota koramil 02/Ktm dan umumnya anggota Kodim 0103/Aut ucapkan terima kasih banyak kepada para anggota yang mana sampai dengan saat ini Alhamdulillah anggota koramil 02/Ktm tidak ada pelanggaran yang menonjol dan kepada anggota Persit saya berpesan agar selalu bijak dalam menanggapi segala macam bentuk media sosial.

Lanjut Dandim bahwa Sejak melakukan serah terima beberapa waktu yang lalu kunjungan ke Koramil jajaran sudah menjadi agenda yang disiapkan oleh Komandan Kodim 0103/Aut. Hal ini merupakan upaya untuk mengetahui situasi serta kondisi prajurit beserta keluarga yang berada di wilayah.

“Tujuannya ialah, untuk bersilaturahmi dan mengetahui langsung situasi prajurit dan keluarganya yang berada di wilayah,” ucap Dandim.

Selain itu, kegiatan kunjungan kerja ini juga diharapkan mampu memberikan gambaran situasi permasalahan di lapangan, serta untuk mengetahui sejauh mana kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim juga menyampaikan apresiasinya atas kerja yang baik dari semua anggota Koramil dalam bersinergi dengan aparat pemerintah dan masyarakat.

“Terimakasih atas kerja yang keras dari semua anggota Koramil. Kalau kita kerja dengan ikhlas, Allah swt pasti akan membalas semuanya, dan jangan lupa tetap menjalan program Kodim 0103/Aut untuk melaksanakan GSM ( Gerakan Subuh mesjid dan Gerakan Sholat di Mesjid ) Agar Moto yang telah di Canangkan Kodim 0103/Aut yakni *Meuiman dan Tameusaboh keu Nanggroe* dapat di implemintasikan serta para prajurit Kodim 0103/Aut bisa menjadi contoh dan memprlopori gerakan GSM tersebut,” ucap Letkol Inf Hendrasari Nurhono.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan diskusi oleh Dandim bersama Danramil dan anggota, serta meninjau komplek perumahan yang berada di sekita koramil.

Di sela sela kegiatan Kunjungan kerjanya, Komandan kodim 0103/Aut beserta Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 bersilaturahmi dan memberikan Santunan kepada Anak anak Penderita Stunting, Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang berada di kecamtan Kuta Makmur dan Kec Muara Satu Kota Lhokseumawe.

(Rid)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp