Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Dalam Rangka HUT Ke 56 Korem 084/Bhasakara Jaya Ziara Bersama Di Makam Pahlawan

Surabaya, Mataexpose.com – dalam rangka HUT Ke 56 Korem 084/Bhaskara Jaya ,Ziarah Bersama Di Makam para pahlawan ini di pimpin Oleh Kolonel Inf H.Sugiyono,S.Sos.,M.Si.

Acara di gelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Surabaya yang Di hadiri Oleh Kasiren Korem 084/BJ,Para Kasi Korem 084/BJ ,Dandim Jajaran Kota Surabaya,para Kabalak Rem 084/BJ,para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 084 Pd V / Brawijaya,para Perwira dan Perwakilan anggota dan PNS Korem 084/BJ jum,at 29/7/2022

Acara Ziarah diawali dengan penghormatan Umum kepada arwah para pahlawan kusuma bangsa dan di lanjut peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan .

Kegiatan Ziarah ini di laksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 56 Korem 084/Bhaskara Jaya di Tahun 2022 yang memiliki Arti sangat penting bagi para generasi penerus untuk melanjutkan cita cita perjuangan mereka dalam mengisi kemerdekaan ,

Sebagai wujut penghormatan generasi penerus bangsa atas dharma bhakti mereka yang telah rela dan tulus mengorbankan jiwa, raga untuk merebut kemerdekaan negara Republik Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai jasa para pahlawanya.

Bentuk penghormatan ini tidak akan pernah lepas dari sanubari putra dan putri penerus bangsa untuk senantiasa menghormati dan menghargai serta mengenang para pahlawan kusuma bangsa.

Kegiatan ziarah diakhiri dengan penanda tanganan buku tamu pimpinan rombongan oleh Kolonel Inf H. Sugiyono, S.Sos., M.Si (Adi)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp