Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Wujud Kepedulian, Babinsa Simeulue Melaksanakan Pengecekan Harga Sembako

Simeulue, Mataexspose.com – Sebagai bentuk wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat setempat, Babinsa Koramil 02/Simeulue Tengah Kodim 0115/ Simeulue Serda Agus Winarto melaksanakan pengecekan harga sembako dikios milik bapak Barlian (37) Desa Kampung Aie, Simeulue Tengah, Rabu (29/06/2022).

dikesempatan itu, Serda Agus Winarto mengatakan, pengecekan sembako ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan harga kebutuhan masyarakat di pasar, “ucapnya.

Lebih akrab nya, sambil bercanda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, cabe, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.

“Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di pasar Kp. Aie rata rata masih stabil, tapi memang ada beberapa bahan kebutuhan yang melonjak naik diantara nya harga cabe dari Rp.65.000/kilo nya menjadi Rp.110.000/kilo, “ungkapnya (DE

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp