Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Sekda Kampar Hadiri Lauching Alat Serut Lidi UMKM Korem 031/WB

Pekanbaru, mataexpose.com – Sekda Kampar, Drs.H.Yusri, M.Si menghadiri lauching alat serut lidi UMKM Korem 031 Wira Bima yang dilaksnakan di Makodim 0301/PBR, Rabu (29/6).

Dalam keterangannya, Sekda mengatakan bahwa, alat sertu ini merupakan alat baru mudah-mudahan ini menjadi kehidupan dan ekonomi baru bagi masyatakat Kampar juga juga memiliki banyak perkebunan sawit.

“ini alatnya sederhana, selama ini limbah daun sawit hanya kita jadikan pupuk dan juga kita buang, tapi kedepan dengan adanya alat ini akan bisa kita manfaatkan saksimal mungkin dengan memperbanyak alat ini, ini merupakan inovasi dandrem beserta jajaran, semoga berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi masyarakat.

Sementara itu Dandrem 031/WB, Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, mengatakan bahwa ini semua dilakukan korem dan jajarannya demi meningkatkan sinergitaa dan ingin berpartisipasi dalam membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,

“kegunaan lidi sawit bisa dimanfaatkan untuk alat ibadah bagi agama lain dan lidi sawit juga bisa dijadikan sebagai bahan kampas rem dan juga sesuatu yang bermanfaat lainnya. saya dan jajaran mencoba memotivasi masyarakat, semoga membawa nilai positif” harapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur Riau, Syamsuar. M.Si, Dandim 0313 KPR, Letkol Arh Mulyadi(prot-dokpim/Subur Hermawan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp