Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Pembuatan Gorong gorong ADD Barisan Nauli kec.Sumbul Kab.Dairi 2020 terkesan asal asalan

Dairi, mataexpose.com – Hasil investigasi media mata expose Rabu 29 juni 2022 didesa barisan nauli kec sumbul kabupaten Dairi bahwa adanya informasi dari warga masyarakat bahwa dijalan menuju perladangan warga adanya jembatan gorong2 yg jebol akibat bangunan tersebut asal jadi..

Pembangunan gorong gorong tersebut terdapat di jl pertanian dusun 3 desa Barisan Nauli kec.Sumbul dengan ukuran sekitar 4x 2m

pengakuan warga yg enggan disebut namanya bahwa dana tersebut adalah dari dana desa tahun 2020 yg lalu dan memakan pagu anggaran Dana Desa senilai 10 jt.

Dari hasil pantauan team mata expose kelapangan bahwa proyek tsb mmg asal jadi dan coran sangat tipis. Dan akibatnya cepat rusak karna tidak sesuai dengan Juknisnya..

Warga merasa senang dengan adanya bangunan gorong gorong tersebut tapi karena di kerjakan secara asal asalan dengan pagu yang puluhan juta merasa kecewa karena tidak sesuai dengan Jusnisnya mengakhiri perbincangan dengan tim mata expose..
BPD Barisan Nauli yang di hubungi tim media mata expose melalui wa tidak bersedia menjawab pertanyaan..(ss dkk)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp