Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Jalan Raya Marelan Kapan Diperbaiki? Apa tunggu ada korban

Marelan, mataexpose.com – Kota Medan adalah kota ibukota Propinsi Sumatera Utara, dan banyak cagar budaya dan serta warganya beragam suku yang tetap saling menghargai.

Kecamatan Medan Marelan adalah salah satu kecamatan yang ada di Kota Madya Medan, dan perubahan sangat begitu pesat kemajuan. Apalagi dengan adanya Pasar Modern Tradisional yang baru beberapa tahun yang lalu selesai dibangun.

Namun sangat miris sekali bila melintasi jalan Raya Marelan yang infrastruktur jalan sangat jelek, terlihat jelas sekali jalan banyak yang berlubang.
Saat awak media melintas kamis (27 /06/2022) sekitar jam 1530.Wib hampir saja celaka karena menghidarkan lubang namun tetap ketemu lubang juga hingga hampir terjatuh.

Sesaat awak media melihat jalan di Marelan Raya pas depan Rumah Sakit Wulan Windi sangat hancur, dan hampir tak terlihat oleh mata karena digenangi air dijalan yang berlubang.

Dikesempatan itu awak media menyempatkan diri bertanya pada warga yang lagi belanja, gimana menurut bapak saat melintasi jalan ini pak?.

” Terpaksa kita harus hati hati bang, dan saya pernah juga jatuh dijalan ini bang” Ujar bapak pengendara tersebut yang tak bersedia namanya dicantumkan.

” Kami sangat berharap jalan tersebut segera dbenahi, sehingga tak lagi ada Medan kota sejuta lubang” Sambung bapak tersebut yang berinisial “B” Yang tinggal di pasar 4 Marelan.
Sangat diharapkan agar kiranya infrastruktur jalan diwilayah Kota Medan, agar Kota Medan jadi kota yang tertata rapih (Ariani)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp