Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polres Purwakarta Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Siran Raga Purwakarta 

PURWAKARTA, mataexpose.com – Polres Purwakarta menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Siran Raga Purwakarta dalam rangka hari bhayangkara ke 76, pada Rabu, 29 Juni 2022.

Upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Sirna Raga Purwakarta dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, dan dihadiri Pejabat Utama Polres Purwakarta, Kapolsek Jajaran dan perwakilan anggota Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto menyampaikan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga yang digelar Polres Purwakarta ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Dengan kegiatan ini diharapkan anggota Polres Purwakarta mampu meneladani dan mencontoh semangat dari para pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat,” ucap Hery, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Kapolres berharap di usia 76 ini, personel Polres Purwakarta semakin kompak dan menjalankan tugas,lebih baik dan lebih meningkatkan citra kepolisian.

“Selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya di situasi pandemi covid-19 ini dengan mewujudkan Polri yang Presisi, yaitu prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” tutur Hery

Kapolres juga menyampaikan bahwa anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya yang terdampak COVID-19.

“Dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat, seperti kegiatan pembagian paket sembako, pembagian masker, maupun kegiatan sosial lainnya, mampu meningkatkan kepeduliannya anggota pada masyarakat,” jelas perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Dalam kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut, Kapolres Purwakarta meletakkan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan Sirna Raga Purwakarta, yang dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh rombongan ziarah.

Yogi Adiyanto

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp