Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB)di Puskesmas Sitinjo Kec.Sitinjo Kab.Dairi

Dairi, mataexpose.com – Tim Bakti Kesehatan Bermartabat(BKB) SUMUT melaksanakan pelayananan di Puskesmas Sitinjo kec.Sitinjo Kab. DAIRI Rabu 29Juni2022

Kehadiran Layanan Tim BKD SUMUT di Dairi di sambut baik oleh Kadis Kesehatan Dairi dr.Henry Manik Mkes..Camat Sitinjo Simon Tony Malau dan ka.Puskesmas Sitinjo.

Kehadiran Tim BKD SUMUT yang terdiri para dokter,para Medis serta tim pendukung lainnya di sambut baik oleh Kadis Kesehatan dr Henry Manik Mkes dan Camat Sitinjo Simon Tony Malau di Puskesmas Sitinjo serta Masyarakat.
dr Henry dalam Sambutannya menjelaskan kedatangan Tim BKB Sumut bukan semata alih tugas kesehatan namun untuk membantu masyarakat dalam mendapat pelayanan khusus;” ujarnya.

Adapun untuk khitanan Massal terdiri sekitar 110 orang..Operasi Bibir Sumbing 10 orang dan pemeriksa Penyakit dalam sekitar 30 orang..
Dan bagi yang telah di khitan Camat Sitinjo Simon Tony Malau memberikan masing masing sarung untuk di pergunakan..

Antusias Masyakarat begitu tinggi dengan adanya program Bakthi Kesehatan Bermartabat yang di canangkan oleh Gubernur SUMUT Edy Rahmayadi.

Masyarakat Dairi berharap program ini bisa berjalan setiap Tahun,dan bisa di tingkatkan lagi..Karna sebenarnya masih banyak yang membutuhkankan,tapi mungkin belum dapat informasi,”sebut salah seorang Ibu br.Sinamo di tempat.

Kadis kesehatan dr Henry atas nama PEMKAB Dairi mengucapkan trimakasih yang tinggi atas pencanangan pak GUBSU EDY RAhmadany atas pelaksaan Bakti Kesehatan Bermartabat(BKB) untuk membantu beban masyarakat untuk mendapatkan Pelayanan Kesehatan GRATIS dan tidak di pungut biaya apapun..

Camat Sitinjo berpesan agar rutin memeriksa kesehatan yg mendapat kithAnan dan pasca operasi agar benar benar sembuh..

Dan camat Sitinjo tidak lupa mengucapkan tetap menjaga protokol kesehatan(Arianto Ht.Barat)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp