Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Tiga Ruangan Sekolah Di SDN Cijeler Cianjur Rapuh, Satu Tak Dapat Digunakan

Cianjur, mataexpose.com – Tiga ruangan Sekolah Dasar Negeri Cijeler Desa Sukajadi Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur sangat memprihatinkan, bahkan dari ketiga ruangan tersebut sudah tidak dapat di gunakan, terlihat kasat mata dari awak media mataexspose.com di lokasi satu bangunan bagian dalam hancur, 28/07/2022.

Dikatakan Agus Awaludin, selaku Kepala Sekolah SDN Cijeler, bahwa bangunan tersebut sudah tidak terpakai kurang lebih sudah satu tahun lalu, dulunya itu merupakan ruangan guru dan tempat ATK, ucapnya.

Saat ini sudah dibangun Gudang disebelahya untuk menaruh ATK agar dapat diselamatkan, karena bangunan yang tersedia telah rapuh dan hancur, kemungkinan apabila ini di renovasi bagian ruangan atas harus di ganti total, sedangkan untuk badan ruangan Alhamdulillah masih bagus.

Agus menjelaskan, kami sudah melakukan upaya komunikasi dengan pihak pihak terkait agar adanya bantuan dan perhatian namun sampai saat ini belum ada, saya berharap ini segera dapat perhatian program ngajar mengajar Kami dapat lebih baik lagi, agar murid murid yang ada di Sekolah SDN Cijeler dapat lebih nyaman, tegasnya.

Untuk Tahun ajaran 2022 Siswa didik Kami untuk ajaran baru bertambah dari tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2021 murid ajaran baru berjumlah 30 murid, Pada tahun ini ada penambahan 40 murid, sehingga total jumlah siswa kami di SDN Cijeler berjumlah 190 Siswa, mudah mudahan Tahun depan semakin bertambah, tandasnya.

Pahri

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp