Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Peresmian Pembangunan Mushola Al-Ikhlas Di Desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro

Bojonegoro, mataexpose.com – Bpk nurul huda selaku pemuka agama meresmikan mushola Al-IKHLAS BMH kembali hadir mendukung program keumatan berupa pembangunan mushola, tepatnya Mushola Al-IKHLAS,di desa sidomukti.

“Alhamdulillah mushola yang ada di Desa sidomukti, Kecamatan kepohbaru, Kabupaten bojonegoro ini sekarang sudah selesai pembangunan dengan ukuran yang lebih memadai. BMH ikut hadir membantu pembangunannya,” terang Kepala BMH Perwakilan bojonegoro(28/7/22).

Pada kesempatan itu BMH membantu dalam bentuk dana dan material seperti semen batu, kubik, batu bata dan lainnya,

BKM mushola dan panitia pembangunan menyambut baik dan berterimakasih atas bantuan oleh donatur BMH. Sebagaimana disampaikan oleh adik rara, selaku murid sekaligus santriwati.

“Saya mewakili umat Islam di Dusun pandelegan desa sidomukti mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur BMH, yang telah berpartisipasi dalam renovasi total pembangunan . Semoga barokah umur dan rezekinya, ikut membantu mushola di desa ini,” ucapnya.(Zam)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp