Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Penyerahan 200 Sertifikat PTSL Oleh Pemerintah Desa Ciwalen Bersama BPN Cianjur untuk Masyarakat

Cianjur mataexpos.com – Bersama BPN Kabupaten Cianjur dan Panitia PTSL Pemerintah Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang menyerahkan Sertifikat dari Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada warga Desa Ciwalen sebanyak 200 sertifikat, Kamis (28/7/2022).

Kepala Desa Ciwalen Dadang Sutisna menyampaikan bahwa penyerahan sertifikat dari program PTSL tersebut bertujuan dalam menyukseskan visi dan misi desa untuk mensejahterakan masyarakat Desa Ciwalen melalui program tersebut.

“Terimakasih kepada BPN Kabupaten Cianjur yang sudah bekerja sama dalam menyukseskan program PTSL ini sehingga sertifikat dari program tersebut bisa dibagikan ke masyarakat Desa Ciwalen sesuai visi dan misi Pemerintah Desa” katanya.

Sementara itu Kaur Kesra Desa Ciwalen Dadang Hidayatuloh menjelaskan, sertifikat yang akan dibagi kepada masyarakat tentunya bisa mununjang kesejahteraan mereka.

“Di masa pandemi ini, sertifikat yang akan dibagikan dari program PTSL kepada masyarakat Desa Ciwalen sebanyak 200 sertifikat, setelah dibaginya sertifikat dari program PTSL ini masyarakat bisa memiliki kepastian hukum terkait kepemilikan tanah dengan jelas dan kami harapkan supaya masyarakat penerima program PTSL ini bisa memanfaatkan sertifikat dengan baik untuk menunjang kesejahteraan warga Desa Ciwalen.

“Semoga warga penerima sertifikat dari program ini bisa memanfaatkan sebaik mungkin dan punya kejelasan tanah yang sudah berlegalitas,” terangnya.

Acara yang berlangsung di aula Desa setempat yang dihadiri oleh Tim BPN Kabupaten Cianjur, Forkopimcam, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga penerima sertifikat.

Ace

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp