Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kunjungan Kerja Polda Jabar, Tinjau Vaksinasi Serentak di Wilkum Polres Cianjur

Cainjur mataexpos.com – Dalam rangka Vaksinasi serentak, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.S i laksanakan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Cianjur. Kamis (28/7/2022).

Pada kunjungan Kali ini Kapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si serta Dandim 0608 Letkol ARM Haryanto S.Sos, dan Para PJU Polres Cianjur meninjau lokasi kegiatan Vaksinasi yang bertempat di Gudang Alfamart Jl. Nasional III, Desa Bunisari Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana dalam kunjungannya menyampaikan himbauan pada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus menjalankan 5M.

“Kunjungan kerja hari ini bertujuan untuk memastikan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum polres cianjur sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M” singkat Ijen Pol Suntana.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan kasus Covid-19 kembali meningkat termasuk juga di cianjur, upaya yang dilakukan oleh Polres Cianjur adalah dengan meningkatkan kembali vaksinasi Covid-19 terutama vaksin Booster yang menjadi sayarat untuk bepergian keluar kota.

“Untuk target dosis vaksinasi hari ini sebanyak 1600 dosis dengan melibatkan karyawan dari Alfamart dan juga masyarakat, Alhamdulillah antusias dari masyarakat cukup baik.” Ucap Kapolres Cianjur.

Selama kegiatan berjalan situasi tertib, aman dan Kondusif.

Ace

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp