Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Banyak PR Yang Akan Dikerjakan Kepsek Oday Rojai, Dari Dua Ruangan Bangunan Hancur sampai Jumlah Siswa Yang Sedikit 

Cianjur,- Banyak Pekerjaan Rumah yang akan di emban atau di kerjakan sosok Oday Rojai Kepala Sekolah SDN Tenjo Resmi Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Pria yang lama bertugas di Sekolah SDN Babakan Carigin Kecamatan Karang Tengah kini bertugas di Tenjo Resmi.

Ahli tugas tidak membuat Oday putus asa dalam mengemban tugas sebagai pemimpin di Sekolah, tentunya beda wilayah dan tempat beda pula karakteristik SDM yang ada di wilayah tersebut, dari masyarakat, murid, orang tua siswa dan keadaan di sekolah tersebut.
Salah satunya dari dua ruangan kelas yang hancur yaitu di bagian ruang kelas 4 dan ruangan kelas 5 merupakan PR Oday selaku Kepala Sekolah yang baru mengemban 2 pekan kebelakang.
Selain Kedua Ruangan yang hancur, jumlah siswa yang sangat jauh dari biasanya merupakan PR Oday agar ditahun tahun  berikutnya minat masyarakat untuk menitipkan anak didiknya semakin banyak dan semakin bertambah, di lihat dari tampak depan SDN Tenjo Resmi sangat strategis dan luas tetapi sangat di sayangkan siswa atau murid yang belajar di SDN tersebut hanya berjumlah 89 siswa mencakup dari 6 kelas.
Oday selaku kepsek sangat prihatin melihat hal ini kemungkinan kedepannya akan ada program program yang dapat meningkatkan kesejahteraan di sekolah, Oday mengatakan Insya Allah kedepannya kita berusaha sekuat tenaga agar ada perubahan yang lebih baik lagi untuk sekolah ini, Alhamdulillah minggu minggu ini dua ruangan tersebut yang sudah bertahun tahun hancur akan segera di perbaiki, katanya.
Pahri
Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp