Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Personil Polsek koto gasip Lakukan Percepatan Vaksinasi di kilo meter 11 kecamatan koto gasip kabupaten siak

SIAK, – mataexpose.com – Tak henti-hentinya, personil Polsek koto gasip kabupaten siak tetap semangat dan rutin dalam lakukan giat percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya di Kecamatan koto gasip siak. , giat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek koto gasip ipda imbang perdana,sh.mh melalui Kanit shabara ipda samos , diikuti oleh para Kanit yang ada dan bnabinkhamtibmas dan pihaknya beserta Stakeholder terkait, melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Posko PPKM di klo meter 11, dan penyuntikan vaksinasi dilakukan oleh pihak Puskesmas Kecamatan koto gasip siak, rabu(27/07/2022).

Seperti biasa sebelum giat dilakukan, terlebih dahulu melakukan apel dan memberikan arahan kepada sejumlah personil Polsek koto gasip siak yang ikut melakukan giat tersebut.

Ipda lmbang perdana sh.mh menjelaskan, dalam hal ini pihaknya melaksanakan kegiatan Penyekatan dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal dan Giat Yustisi Pengetatan Prokes Covid-19.

“Pentingnya kolaborasi semua pihak secara bersama dan saling peduli baik dari institusi  Polri dan Dinas Kesehatan tentu bertujuan untuk saling membahu melawan COVID-19 dan mempercepat laju vaksinasi, khususnya di Kecamatan koto gasip siak ini,” kata ipda imbang perdana SH MH.

“Hingga saat ini, giat antusias masyarakat cukup tinggi dalam melakukan vaksinasi ini, dalam hal ini kita juga menghimbau masyarakat agar supaya selalu patuhi protokol kesehatan dan segera melakukan vaksin untuk kesehatan bersama untuk kita semua.” Pungkasnya.(tim)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp