Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Pemprov Jatim Beri Kucuran Vaksinasi PMK secara Langsung Di Desa Brangkal

Gresik, Mataexpose.com – Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi (Pemprov)Jawa Timur (Jatim) Memberi Kucuran Vaksinasi PMK secara Langsung Desa Brangkal ,Kecamatan Balongpanggang ,Kabupaten Gresik ,Rabu 27/7/2022.

rombongan dari Pemprov Jatim di sambut oleh muspika Balongpanggang dan Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan Dan seluruh perangkat Desa Brangkal ,yang sudah terlebih dahulu berada di lokasi .

Agenda yang di hadiri Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ini diwakili oleh Dinas Kesehatan Pemprov Jatim dan Sekda Gresik Achmad Washil Miftahul Rachman.

Muspika Balongpanggang Meliputi : Camat Balongpanggang M.Amri, Kapolsek Balongpanggang AKP M.Zainudin l, ndanramil 0817/09 Balongpanggang Kptn Inf Erik Tjahya,

Saat di temui Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan mengucapkan terima kasih banyak atas kegiatan Vaksinasi pada saat ini ,di mana pada saat ini peternak desa Brangkal sangat banyak,Sekitar Ada 144 Ekot sapi .

Lebih lanjut Dodik Setiawan Alhamdulilah dari awal sampai saat ini tidak ada kasus PMK di Desa Brangkal .para peternak Di Desa Brangkal mempunyai Inisiatif sendiri yaitu dengan memberika ramuan tradisional pada hewan ternak secara rutin

Tak lupa juga saya berterima kasih kepada lembaga desa Baik RT,RW,LKD,BPD serta perangkat Desa Dengan adanya Isu PMK semua bergerak secara resporatif dan cepat lakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri tanpa biaya APBD.

Sementara di tempat yang sama Sekda Gresik Washil menyampaikan Salah satu yang di lakukan oleh pemerintah adalah denfan konsep untuk yang sehat di lakukan Vakainasi .

Di Mana tahap pertama di minggu ketiga bulan juni kita sudah melakukan tahap pertama 3000 ekor di 14 Kecamatan ,dan untuk tahap dua ini sebanyak 5000 vakain ,yang 3000 untuk tahap ke dua dari Vaksin tahap pertama Sedangkan 2000 vakain untuk hari ini kita 427 yang kita lakukan vakainasi tahap pertama (Adi)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp