Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Musdes Penyusunan RKP Desa Sukamantri Tahun Anggaran 2023 Berjalan Lancar

Cianjur – Dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun 2023, pemerintah Desa Sukamantri Kec.Karangtengah kab.Cianjur menyelenggarakan Musyawarah Desa (Musdes).

Musyawarah tersebut berlangsung di aula kantor Desa yang dihadiri Kasi PPM Kecamatan, BPD, LPM, PPL posyandu, Ketua RT/RW, Bhabinkamtibmas, Kepala paud, PKK, Karang Taruna serta unsur perwakilan masyarakat.

Kepala Desa Sukamantri, Kusnandar Spd mengatakan Musdes tersebut membahas tentang rencana pembangunan tahun 2023, diantaranya Pembangunan sarana olahraga Desa, Pembukaan jalan baru dari kp. Cipelang – kp. Tanjung, Pembangunan gedung posyandu, Pembangunan paud dan Jembatan kp. Suakanagara.

“Alhamdulillah musdes kali ini berjalan dengan baik, mudah-mudahan di tahun 2023 nanti semua bisa terealisasi, karena di tahun sebelumnya program pembangun di desa terhalang oleh pandemi Covid-19,” katanya.

Kusnandar menambahkan, Pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan penandatanganan Musdes oleh BPD dan perwakilan masyarakat.

“Dari seluruh rangkaian Kagiatan hari ini berjalan lancar dan diakhiri penandatanganan hasil Kesepakatan musdes oleh BPD dan unsur perwakilan masyarakat,” pungkasnya.

Arif

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp