Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Korban Kecelakaan Kapal Pompong Yang Merenggut Nyawa Akhirnya di Ketemukan

Tembilahan Riau, mataexpose.com -Setelah melalui proses yang cukup panjang tanpa mengenal lelah serta optimistis yang tinggi juga solidaritas Tim.

Meski dengan kondisi Medan yang lumayan sulit namun akhirnya Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban.
Korban Khoirudin 67 tahun di temukan dalam kondisi meninggal dunia pada pukul 02.00 Wib dini hari 27/07/2022.

Dari pengembangan hasil Ops SAR H2 Kecelakaan kapal tunggal yang mengakibatkan 1 orang terjatuh dari pompong di Kel. Pelangiran Kec. Pelangiran Kab. Inhil.
Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban berada pada titik koordinat 00° 10’ 29,2″ N – 103° 29’ 29,81″ E, sekitar 2 km ke arah hulu dari Lokasi Kejadian Perkara(LKP).
Pukul 03.00 Wib Ops SAR dinyatakan selesai dan diusulkan untuk ditutup.

Kepada unsur yang terlibat I Nyoman selaku Pimpinan mengucapkan “.Terimakasih atas kerjasamanya pada Tim SAR di lapangan yang sudah bekerja keras,dan puji syukur pada Tuhan yang maha kuasa, akhirnya korban dapat kita temukan dan saya juga sangat apresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semuanya yang begitu gigih tanpa putus asa begitu juga pada masyarakat pelangiran yang sudah ikut membantu kita “. ujarnya.
Oleh karena korban sudah di ketemukan dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga.
Maka diapun mengintruksikan kepada Tim dan semua jajaran yang sudah membantu untuk kembali ke kesatuan masing-masing.(Subur Hermawan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp