Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
DINSOS Sampang kunjungi Warga Penderita Penyakit Kulit Langka

SAMPANG, mataexpose.com – Dinas Sosial (DINSOS) Kabupaten Sampang beserta perangkat Desa Jatra Timur Kecamatan Banyuates meninjau langsung kelokasi warga Berinisial (AS ) 42 TH. salah satu warga yang menderita penyakit Kulit Langka. berlokasi di Dusun Galis Desa). Rabu (27/7/22).

Tim kesejahteraan sosial masyarakat (TKSK) Kecamatan Banyuates, Roni Salaki menjelaskan bahwa sebelumnya penderita berinial (AS) mengunjungi Puskesmas Banyuates untuk pengobatan, Namun setelah di ketahui penyakit nya cukup parah sehingga pihaknya langsung melaporkan ke Dinkes Sampang

“Inisial (AS) ketika berobat di Puskesmas Banyuates sempat meminjam kursi roda,karena diketahui penyakit penderita ini cukup parah saya langsung koordinasikan ke Dinas Sosial ( Dinkes ),dan Dinas Sosial (Dinsos ) Kabupaten Sampang, “jelasnya

KASI PSKBS DINSOS Sampang, Zainal Fatah, Menyampaikan dengan menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya penyakit aneh luka seperti terbakar diseluruh tubuh salah satu warga.

“Kami dari Dinas Sosial, Kabupaten Sampang, beserta jajaran perangkat desa jatra timur meninjau langsung tentang adanya laporan dari masyarakat tersebut, “ucapnya.

Pihaknya akan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Sampang guna menangani penyakit aneh tersebut.

“Kami akan berkolaborasi dengan Dinkes Sampang untuk melakukan penanganan terhadap penyakit yang di duga sementara ini adalah penyakit Auto Imun”.ucap kasi PSKBS DINSOS Sampang, zainal Fatah.

Di lain tempat Camat Banyuates, Fajar Sidik S.STP,M.Si. berharap, penderita (AS) cepat pulih kembali dan cepat mendapatkan penanganan oleh Pemerintah Setempat.

( Aji sakti / Evand )

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp