Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kecelakaan Kapal Pompong Renggut Nyawa Satu Orang

Tembilahan lnhil Riau, mataexpose.com -Tim SAR dari Indragiri Hilir kembali di terjunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) usai menerima instruksi dari kantor pusat Pekanbaru.

Tim SAR Inhil menurunkan anggotanya guna melakukan pencarian usai menerima laporan dari pihak keluarga korban yang dilaporkan hilang sekitar perairan Parit Gantung Kelurahan Pelangiran.

Di duga korban terjatuh dari kapal pompong yang di menaikinya saat sedang asyik-asyiknya menjaring ikan yang berada Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir Inhil Senin antara pukul 14.00 wib,25/7/2022.

I Nyoman Sidakarya mengatakan
“Korban hilang itu bernama Khairudin berjenis laki laki,usia di perkirakan 67 tahun,warga desa Kelurahan Pelangiran.
Korban dilaporkan terjatuh dari pompong saat menjaring ikan,” ujar Nyoman

Sampai saat berita ini di turunkan pencarian masih dilakukan meski masih nihil,namun demikian pencarian masih terus di lanjutkan dan di upayakan sampai mendapatkan hasil.
Dalam pencarian kecelakaan kapal pompong yang merenggut 1 orang korban ini Tim SAR melibatkan Polair, BPBD dan Tim Rescue Pos SAR Tembilahan dan masyarakat setempat.(Subur Hermawan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp