Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Panitia Pemilihan kepala Desa Sukamakmur Kec.Ciomas Gelar Pengundian No Urut Peserta Pilkades

Bogor,- (26/02/2023) Bertempat di aula kantor desa sukamakmur jalan raya Ciapus panitia pemilihan kepala desa serentak periode 2023- 2029 untuk desa sukamakmur melaksanakan pengundian no urut peserta pemilihan kepala desa.

Untuk tahapan pengundian no urut tersebut dari 3 calon dan dari hasil yang dilaksanakan mengesahkan dengan no urut sebagai berikut. No urut 1. Budiman, no.2. E Ekosasih dan no. 3. Sri Widiarti.

Dalam wawancara wartawan berita ria ketua panitia Mad Yusuf SPD menyampaikan,” untuk saat ini pelaksanaan Pilkades desa sukamakmur masuk di tahapan pengundian no urut untuk peserta pilkades. Dan untuk tahapan selanjutnya adalah pelaksanaan pembentukan KPPS.


Dan untuk rencana tempat penyaluran hak suara dari warga desa sukamakmur karena masih masuk pada pengamanan covid 19 panitia akan membagi menjadi 3 zona.

Tersebar di zona 1 di Ciomas hils kampung baru, zona 2. Di Lapangan puskesmas ciapus, dan zona 3 di Ciomas hils Ciapus. Jumlah DPT sebanyak 8599. Tersebar di 31 RW. Dan Harapan saya di tiap tahapan serta pelaksanaan Pilkades berlangsung dengan aman.
Warga masyarakat agar dapat menjaga kekompakan dan sukseskan Pilkades ini tanpa ekses.” Ucap Mad Yusuf. (Ria)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp