Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Sambut HUT RI masyarakat Desa cileduk Adakan Lomba Bulu Tangkis,Catur,Tenis Meja dan volly

Bekasi, mataexpose.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-77 mengadakan perlombaan untuk memeriahkan HUT kemerdekaan tersebut antara lain perlombaan bulu tangkis yang mulai di selenggarakan hari Sabtu 23 juli 2022 Yang diikuti oleh delapan regu bulu tangkis yang bersosialiasi dari 12 RT.

Perlombaaan dilaksanakan di Desa cileduk kecamatan setu kabupaten Bekasi disambut antusias oleh masyarakat, dan perlombaan tersebut akan berlangsung hingga tanggal 17 Agustus nanti. Pembukaan lomba bulu tangkis,Volly dan catur dibuka langsung oleh ketua RW dan seluruh RT serta masyarakat setempat

Dalam sambutannya Ketua Rukun warga (RW)16,Desa cileduk kecamatan setu kabupaten Bekasi mengatakan, bahwa perlombaan ini untuk mempererat tali persaudaraan antara warga yang berada di Desa Lubuk Besar dan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta lebih memperkenalkan arti dari patriotisme dengan memeriahkan nya dalam perlombaan..

Untuk perlombaan kali ini diharapkan para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas untuk meraih kemenangan. Panitia sudah menyiapkan hadiah bagi para pemenang nantinya.

“Untuk anak-anak selamat bertanding, semoga bisa menjadi pemenang dan untuk hadiah nantinya semoga bermanfaat dan jangan dilihat besar nilainya,” tandasnya.

Teguh Mulia Sugiharto

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp