Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Ketua DPD LSM LMPN Babel meminta Kapolda supaya teransparan

Bangka,mataexpose.com – Ketua DPD LSM lmpn babel.meminta Kapolda transparan mengenai kasus laka tambang yg memakan korban jiwa 25/7/2022

Abdul Rais mengatakan hukum di indonesia harus di terapkan sesuai aturan. jangan hukum hanya runcing kebawah tapi tumpul keatas.

sesuai dengan omongan. bapak Kapolri,kalau tidak mampu membersihkan ekornya,maka kepalanya yang akan dipotong.pungkas Abdul Rais

jadi sebagai orang nomer satu di jajaran kepolisian kepulauan Bangka Belitung,ketua DPD LSM Lmpn meminta agar Kapolda menegakkan keadilan.di wilayah hukum polda Babel.

mengenai kejadian laka tambang yang terjadi disalah satu SHP PT Timah yang bermitra dengan CV ABP di lingkungan matras dan bedeng ake.Abdul Rais meminta agar pihak panitia,baik kopja dan CV ABP yang ditunjuk PT Timah segera di perjelas proses hukumnya.termasuk kelalaian kapten kapal isep produksi.

sesuai pantauan ketua DPD LSM Lmpn babel.kegiatan pembelian biji timah oleh CV ABP masih berjalan dengan normal.dan dikawal oknum TNI/polri.

ketua DPD LSM LMPN mempertanyakan pungsi onkum TNI/POLRI yang ngepam di pos CV ABP dan pos-pos lainnya.mengakhiri(sumarta)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp