Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Karyawati Tikam Lima Orang Rekan Kerja,Satu Tewas dan Empat Lainnya Kritis

Pekanbaru, mataexpose.com – Seorang karyawan toko serba ada(Toserba)di Kota Pekanbaru mengamuk dan menikam rekan kerjanya hingga tewas dan melukai empat orang lainnya.

Insiden berdarah itu terjadi pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 WIB 24/07/2022.

Dari informasi yang berhasil di rangkum,ada lima orang korban dan semuanya wanita, mereka mengalami luka tusuk.
Di duga korban Seorang perempuan mengamuk, Ahad dini hari. Dia menikam lima orang rekan kerjanya yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di Toserba Era 58, Jalan Dharma Bhakti, Kecamatan Payung Sekaki,Pekanbaru Kota.
Belum dapat diketahui apa motif dan penyebab sehingga pelaku menyerang rekannya tersebut,atas kejadian itu ke empat teman korban mengalami luka tusuk.

“Mereka semua memang tinggal dan. bekerja di Toserba itu dan memang tinggal bersama,” ujar Andi salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian perkara (TKP).

Andi menuturkan, lima korban yang kesemuanya merupakan wanita.
Dia juga menambahkan atas keterangan nya”Ada satu orang yang meninggal, empat orang lainnya dalam keadaan kritis dan sudah di bawa ke rumah sakit,” kata Andi.

Atas kejadian tersebut tim dari kepolisian payung sekaki langsung terjun kelokasi.
Sementara itu Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nursyafniati, saat di konfirmasi oleh media membenarkan peristiwa itu. “Iya benar, korban ada lima orang satu meninggal dan 4 lainnya kritis.
Pelaku juga sudah kita amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan.
Sementara ini masih kita dalami,” kata dia.(Subur Hermawan)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp