Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kegiatan gotong royong Polsek Kerinci Kanan melakukan semenisasi jalan berlobang di depan Mako Polsek Kerinci Kanan

Siak, mataexpose.com – Personil Polsek Kerinci Kanan kabupaten siak yang dipimpin Kapolsek Kerinci Kanan AKP Boy Marudut Tua, SH melakukan semenisasi jalan berlobang di jalan lintas Siak – Pelalawan tepatnya didepan Kantor Polsek Kerinci Kanan kabupaten siak.

Pelaksanaan kegaiatan tersebut dilakukan bersama-sama oleh Kapolsek Kerinci Kanan dan seluruh personil Polsek pada hari Sabtu (23/07/2022) yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Semenisasi tersebut bertujuan untuk menutup lubang yang cukup lebar dan dalam pada jalan lintas yang selama ini banyak dilewati kendaraan dan telah beberapa kali mengakibatkan kendaraan yang masuk kedalam lobang tersebut mengalami pecah ban dan pecah pelg terlebih lagi yang melintas malam hari karena sekitar jalan tidak dilengkapi dengan alat penerangan.

Menyingkapi beberapa kejadian yang ditimbulkan akibat lobang lobang besar yang menganga tersebut, Personil Polsek Kerinci Kanan berinisiatip menutup lobang tersebut dengan cara men cor nya agar bagus tidak berlobang.

Ketika dikonfirmasi kepada Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIK melalui Kapolsek Kerinci Kanan AKP Boy Marudut Tua, SH, membenarkan bahwa semenisasi yang dilakukan personil Polsek Kerinci Kanan tersebut merupakan bagian dari bentuk rasa tanggungjawab Polri untuk turut menjaga keselamatan pengguna jalan dan tidak tertutup kemungkinan bila lobang tersebut dibiarkan mungkin saja akan menimbulkan korban jiwa apalagi lobang tersebut tidak kelihatan saat dilintasi pada malam hari terlebih saat hujan karena lobang akan tertutup oleh air .ujarnya

Dengan dilakukannya semenisasi tersebut setidaknya mengurangi jumlah korban baik materiil maupun korban jiwa. Pungkasnya (tim)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp