Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Pemerintah Desa Bintang Mersada Kec.Sidikalang Kab.Dairi serahkan bantuan pada keluarga Binton Pandiangan/ br.Simbolon korban Kebakaran

Dairi, mataexpose.com – Pemerintah Desa B.Mersada serahkan bantuan pada keluarga korban Kebakaran yang terjadi tadi padi 23 Juli 2022 di Dusun 5 Desa B.Mersada Kec.Sidikalang Kab.Dairi.

Musibah kebakaran dalam kejadian tidak ada korban jiwa namun harta benda keluarga Binton Pandiangan tidak dapat diselamatkan.

Kepala Desa B.Mersada Uswatun Bintang memberi kata hiburan pada korban Kebakaran agar keluarga tabah menghadapi cobaan dan tetap sabar..
“Semoga Tuhan memberi jalan terbaik atas peristiwa musibah yang menimpa keluarga dan tetap menjaga kesehatan” ujar beliau

Adapun Bantuan adalah Sembako.
Beras,telur,Indomie,M.makan,Sabun, Gula.

Keluarga yang mewakili juga mengucapkan trimakasih atas kepedulian Pemerintah Desa B.Mersada yang telah memberi dukungan kepada kami ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan aparat Desa,Bibinsa dan Kamtibmas dan warga dusun 5 Desa B.Mersada Kec.Sidikalang Kab.Dairi
(Sherly.s)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp