Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Wisata Bulaga Sendang Pucakwangi Jadi Tempat Santunan Pemuda Pancasila Babat

Lamongan, mataexpose.com – yang berbeda untuk kegiatan sosial beruapa santunan anak yatim dan dhuafa Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Babat kali ini adalah tenpat diadadakannya kegaitan sosial yang biasanya bertempat di balai desa tetapi untuk kali ini bertempat di wisata desa Bulaga Sendang Pucak Wangi kecamatan Babat kabupaten Lamongan. (22/7).

Dalam kegiatan sosial ini dihadiri oleh kepala desa Pucak wangi Bagus Cahyo Kurniawan beserta perangkatnya, Bhabinkabtibmas desa Pucakwangi Polsek Babat Bripka Agus Priyanto, segenap anggota Pemuda Pancasila PAC Babat serta para yatim dan dhuafa serta rekan rekan mahasis Unair Surabaya yang KKN di desa Pucakwangi.

 

Rindang sejuk dan asri terasa saat memasuki area rintisan desa wisata ini. Salah satu ikon kota Babat yang memang sudah lama dikenal berupa sendang dan goa kelelawar di desa Pucakwangi yang sekarang mulai dibenahi pada masa pemerintahan desa yang dipimpin oleh Kepala desa Bagus.

Desa Pucakwangi merupakan kegiatan ke 17 dari kegiatan sosial Pemuda Pancasila PAC Babat yang direncanakan akan menyeluruh diseluruh desa desa dan kelurahan Babat. seperti disampaikan oleh Maruji sekretaris Pemuda Pancasila PAC Babat.

Dalam sambutannya ketua Pemuda Pancasila PAC Babat Subari mengatakan “Pemuda Pancasila siap untuk membantu warga yang membutuhkan. Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan mendoakan para donatur.

Kegiatan ini adalah positip dan dengan harapan tidak hanya berhenti disini tetapi terus berlanjut, dan kami akan terus mendukung dan siap untuk bekerja sama dengan Pemuda Pancasila, ucap kades Bagus.Pungkasnya” (Zam)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp