Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kapolsek Karangtengah Cianjur Hadiri Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serentak se-Jawa Barat

Cianjur, Mataexpos.com – Bertempat di Aula Desa Bojong Jl. Raya Bandung Km 3 Desa Bojong Kec. Karangtengah Kab. Cianjur, Kapolsek Karangtengah menghadiri Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 serentak seJawa Barat yang ditinjau langsung oleh Waka Polda Jabar yang didampingi Kapolres dan Kapolresta secara virtual melalui Zoommeeting.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbagbinops Bag Ops Polres Cianjur AKP Arip Titim Firmanto,S.H, Panit 1 Samapta Polsek Karangtengah Iptu Heni Roheni, Kasi TIK Polres Cianjur Ipda Budi Setia Yuda, Kepala Desa Bojong U.Handoko SH, Babinkamtibmas Desa Bojong Aipda Ajang Herdiana,SH dan Babinsa Desa Bojong Peltu Afrimal. Jum’at (22/7/2022).

“Pada kegiatan hari ini kita menghadiri pelaksanaan Vaksinasi serentak yang ditinjau langsung oleh wakapolda secara virtual melalui zoommeeting,” ujar Kompol Toha dalam laporan tertulisnya.

Lanjutannya, Adapun Tenaga Vaksinator pada Vaksinasi tersebut dari PKM Karangtengah,PKM Ciherang dan Tim Dokes Polres Cianjur. Dari Jenis Vaksin yang diberikan berjenis Pfizer, Astra, Sinovac dan Moderna.

“Jenis vaksin yang diberikan untuk warga merupakan vaksin jenis Pfizer, Astra, Sinovac dan Moderna untuk Dosis 1, 2 dan 3 (Booster). Untuk warga yang hadir sebanyak 250 orang,” pungkas Toha.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Arif

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp