Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Saat KuNker ke Dairi Gubernur Sumatra Utara(Sumut) Eddy Rahmahyadi mengkritik Kinerja para Kades Dan Kadis yang hanya mementingkan ego

Dairi, mataexpose,com – Kunjungan Kerja Gubernur Sumatra Utara( SUMUT) EDDY RAHMAYADI beserta rombongan Kamis 21juli 2022 disambut oleh Bupati Dairi Eddy Berutu turut hadir Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani.Kapolres Dairi AkBP Wahyudi Rahman dan pejabat lain.

Dalam sambutan bertempat di GOR jl 45 sidikalang Kab.Dairi Eddy Rahmayadi mengkritik kinerja para kades dan Camat di Dairi yang tidak mampu mengolah lahan pertanian yang begitu subur.
Gubsu berkata untuk apa dana di kucurkan dari Propinsi ke Dairi kalau lahan tidak di olah dengan semaksimal mungkin ujarnya.

Gubsu kecewa ketika Kadis Pertanian Dairi Robot Manullang di sela sela kunjungan Kerjanya ke Kab.Dairi tidak Hadir.
Dairi yang punya ribuan ha yang diolah para petani kok dia tidak ada ujar Gubsu kecewa.
Adapun hasil kunker Eddy Rahmayadi yang perlu disampaikan adalah pertanian.
Saya sedang melirik lahan di dairi untuk pengolahan Bawang putih yang dianggarkan 28 milyar.Bukan sedikit anggaran yang akan di kucurkan di Sumatera Utara khususnya di Dairi “ujar beliau
Dimana hasil pertanian di Dairi belum memberi pendapatan buat Propinsi..

Dengan nada sedikit marah Gubsu Eddy Rahmahady dengan tegas berkata buat para kades ADD Yang ratusan juta belum lagi dana dari propinsi tapi perkembangan di desa tidak ada kemajuan..
“Apakah Para Kades hanya bersantai dan tidak perduli?”ujarnya.

Adapun hasil Kunker Gubsu memprioritaskan Pertanian dan Peternakan untuk menambah peningkatan ekonomi masyarakat di Kab.Dairi.

Gubsu meminta kepada para Kades,Camat dan Kadis serta dinas dinas terkait agar utamakan Rakyat.Buang ego para Kades..camat serta para kadis yang tidak mau tau pada rakyat.
Karna tidak perlu hanya BIMTEK yang menghabiskan aggaran..ucapnya tegas.
Utamakan kesejahteraan rakyat.
Ia meminta untuk para kades di Kab.Dairi untuk berbuat lebih dengan melihat potensi lahan pertanian yang subur ujar Gubsu Eddy Rahmayadi mengakhiri sambutannya(sherly.s)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp