Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Danramil Simtim, turun langsung Tinjau Lahan Pertanian mendukung program Ketahanan pangan

Simeulue,Mataexspose.com – mendukung percepatan program pemerintah tentang Ketahanan Pangan Nasional, Danramil 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto dan Muspika Kecamatan Teupah Tengah, meninjau langsung lahan pertanian di tiga Desa, yaitu Desa. Situbuk Desa. Batu-batu Desa. Nancawa Kec. Teupah Tengah, Kamis (21/07/2022)

Program pemerintah tentang Ketahanan pangan khumaha hebba, humassa sebbel jilid III, kegiatan ini turut hadir juga, Danposramil Teupah Tengah Serma Suwanda, Danpospol Teupah Tengah Bripka Win. N. S beserta Kordinator PPL Bapak Suman.

Dikesempatan itu Danramil mengatakan, peninjauan langsung ini guna untuk menumbuhkan perubahan-perubahan yang lebih terarah pada usaha tani yang meliputi perubahan pengetahuan cara bertani yang benar dan diharapkan dapat mengelola usaha taninya dengan produktif dan efektif beserta efesien,” sebut Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, hendaknya petani selalu bekerjasama dengan Babinsa beserta PPL Kecamatan, sehingga kalu ada kendala dapat di koordinasi kan dengan baik, kami juga menghimbau kepada seluruh petani, jagan ada upaya membuka lahan untuk bercocok tanam dengan cara membakar sembarangan, Karena berdampak langsung pada pengrusakan ekosistem dan kesehatan, “pungkas Danramil.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Batu-batu Bapak Julianto, S.Pd. mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan untuk ketahanan pangan di Kec. Teupah Tengah ini dan kami bersyukur atas bantuan yang di berikan kepada para petani seperti bibit padi jenis infari 32, pembenahan pagar sawah dan kondisi perairan irigasi, “tutupnya.(DE

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp