Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
SD NEGERI 105341 DESA DURIAN PANTAI LABU ADAKAN SARAPAN PAGI BERSAMA SISWA

Deliserdang, mataexpose.com – 20/07/22. Acara Saparan pagi bersama dilaksanakan oleh Sekolah SD Negeri 105341 Desa Durian Pantai labu pukul 08 : 30 WIB bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara guru dan siswa dan menjelaskan bahwa pentingnya Sarapan pagi bagi Tubuh manusia. Salah satu manfaat sarapan pagi adalah sebagai sumber energi.sebagai “bahan bakar” untuk mengembalikan energi setelah tidur malam yang panjang dan menyebabkan perut menjadi kosong. Ini menjadi alasan mengapa sarapan sangat penting dalam memulai hari.

Terlihat keceriaan dari para murid murid yang hadir sangat bersemangat. Karena dalam acara kegiatan sarapan ini, pihak sekolah juga mengadakan kuis berhadiah buah buahan untuk menguji mental dan mencoba keberanian tampil di depan umum .
Dalam kuis ini melibatkan Tamu dari korwil kecamatan dan guru guru untuk memberikan pertanyaan kuis ke beberapa siswa yang hadir.

Acara ini di hadiri langsung kepala sekolah nya Bapak Hajri SAg beserta guru guru staf pengajar , dan juga di dampingi langsung Korwil kecamatan bidang pendidikan Bapak H. Bahrin Nasution SAg.Mpd.
Kegiatan seperti ini menurut Bapak Bahrin Nasution SAg.Mpd. adalah satu kegiatan yang perlu di dukung karena ini nilai positif nya sangat baik. ” Kegiatan seperti ini perlu juga di tiru oleh sekolah sekolah lain, saya baru pertama kali di undang dalam acara seperti ini, ini adalah salah satu cara mendekatkan hubungan antar guru dan siswa terjalin baik” pungkasnya

Menurut kepala sekolah SD 105341 Bapak Hajri SAg ini adalah murni kegiatan yang di adakan oleh sekolah nya sendiri, kerjasama antara guru guru ,bertujuan untuk bertambah nya kedekatan antara guru dan siswanya.
” Saya sebagai kepala sekolah berharap kegiatan seperti ini bisa kita lakukan secara rutin , dan berharap juga kepada pemerintah khususnya pihak dinas memperhatikan dan mendukung kegiatan sperti yang sekolah kami lakukan” ungkapnya

Kehadiran awak media juga sangat di sambut baik oleh pihak sekolah, dan berharap hadir dan berharap dengan hadirnya media ini sekolah SD 105341 Durian semakin di kenal.
“Trimaksih buat bapak bapak dari media, mudah mudahan hadirnya media ini , walaupun sekolah kami berada di pelosok desa ,tapi kami ada nama baik di Sumatera Utara khususnya Deliserdang” tutupnya

Marolop s.

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp