Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Di Awal Peletakan Batu Pertama Oleh H Agus Nur Rahman Pembangunan Pondok Pesantren NU Miftahul Qur’an (MQ3)

Siak, mataexpose.com – Pembangunan pondok pesantren Miftahul Qur’an (MQ3) di Kampung Empang Pandan kecamatan Koto Gasib siak dimulai pada hari ini,dengan ditandai peletakan batu pertama masjid.Pondok pesantren tersebut dibangun di Kampung Empang Pandan, Kecamatan Koto Gasip siak . Riau. Sabtu16/07/2022.

Acara peletakkan batu pertama pembangunan pondok pesantren Miftahul Qur’an (MQ3)dihadiri oleh beberapa anggota DPRD siak ROBI CAHYADY. DPRD siak SUDARMAN dari Fraksi pks dan DPRD siak FAIRUS Dari fraksi PAN Kabupaten Siak serta Sekda Siak H Arfan Usman.

Kepala Kampung Empang pandan Soni suprastyo dan babinkamtibmas bripka mahadir serta toko agama dan siswa universitas islam negeri (UIN) dan masarakat empang pandan kecamatan koto gasip siak.

cak wiri dan cak Sugianto pemberi hibah tanah untuk pembangunan pondok pesantren.
Di terima oleh ketua pondok pesantren miftahul Qur.an (MQ3) Kyai adam malik M.PD serta ketua pengurus pembanguna pondok miftahul Qur.an (MQ3) Totok waluyo serta ,kyai H Gus Nur serta tokoh masyarakat kampung empang pandan kecamatan Koto Gasib siak

Dalam sambutannya Sekda Siak H Arfan Usman menyampaikan,”Di Kabupaten Siak ini banyak sekali dibangun pondok pesantren,sudah barang tentu untuk kedepannya kita semua mempunyai tanggung jawab untuk menjaga kwalitas isi dan kegiatan pondok pesantren tersebut. Ini menjadi tanggungjawab kita semua.semoga pemerintah daerah dapat membantu pembangunan pondok pesantren ini.”

“Ada juga yang titip kepada saya,wali santri menitipkan kepada saya semen sebanyak 30 sak,sangat luar biasa semangat kebersamaan dan kegotongroyongan Masyarakat Siak,” kata Adam malik.

Peletakan batu pertama dilaksanakan oleh Kyai H Gus Nur dan disaksikan oleh semua hadirin yang diawali dengan niat membaca “Bismillahirrahmanirrahim semoga terlaksana pembangunan pondok pesantren dengan lancar.
Pungkasnya (infotorial)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp