Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Dihari Pertama Siswa-siswi SD 2 Antusias Mengikuti MPLS

Purwakarta, mataexpos.com – Siswa-siswi kelas 1 Sekolah Dasar 2 Nagri Tengah Kab. Purwakarta sangat antusias dihari pertama saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Senin (18/7/2022).

Terlihat, siswa-siswi kelas 1 dari A,B,dan C yang didampingi orangtuanya begitu ramai dan sangat antusias saat MPLS tersebut dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Kepala Sekolah Dasar 2 Reni Reinasari S.Pd menuturkan, Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat pada ajaran baru tahun 2022-2023 pada hari ini Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai diberlakukan.

“Hari ini siswa-siswi sekolah dasar 2 Nagri Purwakarta yang baru sudah mulai masuk dan mengikuti kegiatan MPLS dengan didampingi orangtuanya, mereka sangat antusias karena pembelajaran di sekolah bisa kembali seperti biasanya,” tutur Reni.

Sementaranya itu Ketua Panitia MPLS, Indah S.Pd mengatakan dihari pertama pada MPLS kali ini pada pelaksanaannya orangtua siswa menunggu dari luar kelas pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), karena prokes harus tetap dijalankan guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

“Kegiatan MPLS ini adalah bagian dari perencanaan Kepala sekolah beserta Guru SD Negeri 2 Nagri Tengah,”pungkasnya.

Adapun para guru pembimbing pada MPLS tersebut, Guru kls 1A Bu Dewi Indah Sulastri, Bu Devi S.Pd dan Bu Mamay S.pd.

 

Pewarta: Yogi adiyanto

Editor : RED

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp