Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Seorang Pria Tanpa Identitas, Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

Medan, mataexpos.com – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas penuh luka dipinggir Jl.Medan Binjai Km.13 tepatnya di depan toko IJC Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserang, Sabtu (16/7/2022) sekitar pukul 01:45 WIB dinihari.

Menurut keterangan saksi warga setempat, Aris Irwanda Sinukaban (26) pria tersebut jadi Korban tabrak lari.

“Ya korban tewas akibat tertabrak mobil, namun sipenabrak melarikan diri,” ucapnya.

Aris mengatakan adanya kejadian tersebut dirinya langsung melaporkannya ke Polisi untuk di evakuasi

“adanya kejadian ini saya langsung melaporkannya ke pihak kepolisian setempat untuk mengevakuasi korban dan memburu pelaku tabrak lari tersebut,” katanya.

Adanya peristiwa tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda membenarkan
setelah menerima laporan para personel langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

“dari hasil olah TKP, dan keterangan saksi sebelum terjadinya Kecelakaan korban berjalan di badan dari arah barat (Binjai) menuju arah Timur (Medan), sedangkan kendaraan mobil datang dari arah yang bersamaan melaju dengan kecepatan sedang.

Karena cuaca hujan, pengemudi mobil diduga tidak memperhatikan pejalan kaki, sehingga menabrak korban terjatuh dan terhempas di badan jalan, Setelah kejadian kecelakaan tersebut mobil tersebut melarikan dan dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Usai di evakuasi Korban pun dibawa ke Rumah sakit Bina Kasih Medan.

Pewarta: Ariani
Editor : Ace

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp