Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Huly Raih Juara Satu Ajang Tenis Meja di HUT Adiyaksa se-Indonesia

Cianjur, mataexpos.com – Huly Putri (11) salah seorang atlet tenis meja perwakilan dari Kejaksaan Negeri Cianjur Jawa Barat berhasil meraih Juara 1 Katagori Pemula dan Juara 2 katagori Kadet, dalam Kejuaraan Tenis Meja HUT Adiyaksa se-Indonesia yang diselenggarakan di Sport Hall Gymnasiun Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. pada 1 Juli 2022 pekan lalu.

Ketua Umum PTMSI Kabupaten Cianjur sekaliagus Ketua Kontingen Atlit Cianjur, H. Apip Iskandar mengatakan, Huly sebagai atlit utusan dari Kejaksaan Negeri Cianjur dengan prestasinya yang cukup membanggakan dan membawa nama harum Cianjur.

“Saya mengucapan banyak terimakasih kepada Pak Kajari Cianjur Ricky Tommy Hasihopan dan Pak Imam, Kasi Intel yang selalu memberikan semangat serta dukungan baik moril maupun materil, hingga Huly jadi juara.

Sebelum pemberangkatan ke arena kejuaraan,  Sebanyak 12 Atlit dan 3 oficial dapat pengarahan dari Bapak Kejari Kabupaten Cianjur,” pungkas.

Ace

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp