Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Lagi-Lagi Berbagi Sedekah Dan Berbagi Berkah Di Ponorogo Sekitarnya

Ponorogo, mataexpose.com – Bang Dhony Wakil Redaktur Pelaksana Mataexspose.com,sabtu 16/07/2022 di wilayah kota ponorogo kembali berbagi sedekah ke beberapa gelandangan dan mereka yang benar-benar membutuhkan,

Dikenal dengan nama ” Bang Donext ” Ini,namanya sudah tak asing lagi diponorogo.Apalagi di kalangan rakyat kecil menengah kebawah, karena sering berbagi sedekah, baik kepada rakyat dan anak-anak sekolah juga banyak lagi seperti panti yatim,pesantren dan panti jompo.

” Bukan pencitraan apalagi ingin viral dan di viralkan,cuman kita mendapat rizky sudah sepantasnya kita berbagi dan memanusiakan manusia agar hasil kita yang halal bisa lebih amanah”, ujarnya yang kerap disapa Bang Donext ini.

Banyak hal terkait sedekah dan berbagi di unggah di konten youtubenya ” HENDRA PERSIA OFFICIAL “, juga beberapa di media sosial seperti instagram,twitter,facebook,tik-tok,dll.

” Sebenarnya saya gak mau di unggah apalagi di naikkan ke sosmed terkait hal tsb, cukup Alloh SWT yang menilai, tanpa kita mengabadikan moment ini disosmed, antisipasi saja pemikiran negatif orang terkait pencitraan dan image penilaian yang bersifat mencela,iri,dll”, ungkapnya lirih.

Bahkan bukan hanya di sekitaran ponorogo saja sering ditemui berbagi, bahkan di luar ponorogo juga pelosok desa sekalipun,dimana keinginan itu muncul sesuai inisiatif nya, beliau selalu berbagi.

” Kita sudah sepantasnya memanusiakan manusia dengan keikhlasan, bahkan semua yang kita dapat sifatnya titipan dan sementara, prinsip saya simple kok mas,dari rakyat, untuk rakyat, kembali ke rakyat, dan kita dikasih nyawa aja untung kok sama Alloh SWT, meski hanya titipan, kenapa gak kita manfaatkan sebaik mungkin selama kita hidup di dunia ini”, tutupnya.

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp