Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Toto Purwanto Sandi, SE Lakukan Reses III di Desa Karang Mukti, Bungursari Purwakarta

Purwakarta,-mataexpose.com | Anggota DPRD provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat, Toto Purwanto Sandi, SE melakukan agenda Reses III di Aula Kantor Desa Karang Mukti, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Rabu (13/07/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Karang Mukti yang diwakili oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Pardi, perangkat dan aparat Desa Karang Mukti, dan warga masyarakat Desa Karang Mukti.

Dalam acara reses tersebut, Toto Purwanto menyampaikan, ” Agenda reses ini adalah agenda rutin kami sebagai anggota dewan untuk turun langsung ke masyarakat, untuk menampung aspirasi langsung dari masyarakat. Point-point yang kami dapat dari Desa Karang Mukti ini adalah :
1. Tentang Jamkesmas atau Kesehatan
2. Pendidikan tingkat SMA dan SMK agar diperhatikan
3. Kader Posyandu meminta agar diperhatikan fasilitas dan uang insentif dan gaji agar kontinyu dan tepat waktu.
Dan saya juga menyampaikan kepada warga masyarakat, bahwa segala sesuatu nya butuh proses. Mari kita sama-sama untuk menjalankan proses ini, demi terciptanya kemajuan dilingkungan Desa Karang Mukti ini. Saya akan sampaikan aspirasi ini ke DPRD Provinsi Jawa Barat, karena sesuai Tupoksi saya sebagai wakil dari rakyat.”

“Yang terpenting dari agenda reses ini adalah edukasi kepada warga masyarakat, bahwa segala sesuatu itu tidak bisa instant, butuh proses. Silakan buat program untuk kemajuan di Desa Karang Mukti ini, sampaikan dalam acara musrembang, dan mari bersama-sama kita jalankan dengan mengikuti prosedur yang ada,” Tambah Toto Purwanto.

Dikesempatan yang sama, Sekdes Karang Mukti, Pardi, menyampaikan, “Terimakasih atas kedatangan Bapak Dewan Toto Purwanto ke Desa kami. Mudah-mudahan aspirasi yang tadi disampaikan oleh warga masyarakat kami, bisa terealisasi demi kemajuan Desa Kami. Harapan saya, yang pertama adalah bisa memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga masyarakat, bahwa untuk membangun Desa ini dibutuhkan proses, maka dari itu mari kita sama-sama jalankan semua proses ini dengan mengikuti prosedur yang ada.

(Amanah)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp