Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Kegiatan Reses anggota DPRD SUMUT Anwar Sani Tarigan tahun iii Tahun Sidang iii 2022 ke Desa Bintang Mersada kec.Sidikalang Kab.Dairi

Dairi, mataexpose.com – Anwar Sani Tarigan Anggota DPRD SUMUT partai PDIP mulai tanggal 11-19 Juli mengadakan reses ke Dapil nya yaitu Kab.Dairi..Kab.Karo..dan Kab.Pakpak Barat.

Salah satu Daerah yang dikunjungi Bapak Dewan yakni Bintang Mersada kec.Sidikalang Kab.Dairi(14Juli2022)
Dalam Sambutannya kades B.Mersada uswatun Bintang mengatakan semoga dengan kedatangan DPRD SUMUT dapat menampung aspirasi Rakyatnya demi kemajuan Desa Bintang Mersada
Anggota DPRD SUMUT Anwar Sani Tarigan melakukan kewajibannya menampung dan menindak lanjuti di Dapem yakni Kab.Karo..Kab.Dairi dan Kab.Pakpak Barat.
Anwan Sani Tarigan selama ini dia di Komisi D menyangkut Insfratuktur..
Dan Tahun ini beliau di komisi B yang membidangi pertanian..
Dan masyarakat B.Mersada yang mayoritas Petani memberi keluhan masing masing yang terdiri dari Kelangkaan pupuk..pengadaan ternak dan pengadaan bibit.
Dengan senang Hati beliau(Anwar sani Tarigan) merespon keluhan masyarakat dan secepatnya para poktan membuat proposal untuk di pertimbangakan di PropinsiSUMUT ujar nya.

Anggota DPRD SUMUT Anwar Sani Tarigan juga memaparkan setiap Tahun ada dana sebesar 1Milyar untuk Rumah ibadah..
Dan apabila ada rumah ibadah beliau siap menindak lanjuti ke propinsi dengan satu syarat harus melalui proposal.

Dan atas keluhan Dari ketua Karang Taruna remaja mesjid Jiden Bintang meminta Bola dan Kostum..dengan senang hati Beliau (Anwar Sani Tarigan) dalam waktu dekat akan menyediakannya..

Intinya saya selalu siap membantu keluhan masyarakat selagi memang dibutuhkan sesuai dengan Komisi saya yakni pertanian..
Bahkan ibu Tuty dari Dinas pertanian propinsi turut hadir untuk memberi sedikit ilmu buat petani di desa B.Mersada.

Anggota DPRD merasa senang di sambut baik oleh warga B.Mersada.
Turut hadir mewakili kec.pak Nainggolan.BPD..Pemerintah Desa..Kamtimas serta Babinsa.

Anggota DPRD SUMUT Berjanji melalui reses111 Tahun Sidang 111 2021-2022 akan membawa aspirasi rakyat ke Propinsi ujarnya mengakhiri(Sherly.S)

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp