Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Ini Ungkapan AKBP Edwar Zulkarnain Sebagai Kapolres Baru Kab. Purwakarta

Purwakarta, mataexpose.com – AKBP Edwar Zulkarnain mulai lakukan adaptasi dengan para anggota dihari pertamanya menjabat sebagai Kapolres Purwakarta. Kamis (13/7/2022).

Hal tersebut dilakukannya sebagai ungkapan permisi Sebagai pejabat baru serta warga baru bisa diterima oleh semua masyarakat Purwakarta.

Pria kelahiran Kabupaten Payakumbuh Sumatera Barat ini menyebut, dirinya mempunyai beban berat karena Kapolres Purwakarta lama sangat hebat dan mempunyai prestasi yang banyak sekali.

“Mudah-mudahan dengan dukungan masyarakat Purwakarta, saya bisa meneruskan tugas serta prestasi yang telah diraih sebelumnya,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Lanjutnya mengatakan, saat ini dirinya masih melakukan adaptasi dan berharap dapat diterima dengan baik oleh masyarakat serta dapat memberikan warna tersendiri di Kabupaten Purwakarta ini.

“Kami mohon dukungan dari semua masyarakat Purwakarta. Kalau dibilang berapa lama adaptasi, saya kira gak perlu lama, Karena saya dibantu dengan teman-teman kasat dan kapolsek serta didukung oleh teman-teman media, kita kerja sama mendukung Kabupaten Purwakarta ini,” katanya.

Ia menambahkan, dengan menjabat sebagai Kapolres Purwakarta baru, bisa membawa manfaat untuk masyarakat dan Pemerintah di Kabupaten Purwakarta.

“Langkah kita (Polres Purwakarta) tetap bersama-sama dengan Forkopimda Purwakarta untuk mendukung semua kebijakan dari Bupati dan mendukung pemerintahan,” imbuh Edwar.

Dirinya berharap, Polres Purwakarta tetap bisa menjadi pengayom dan pelayanan masyarakat dan Kabupaten Purwakarta tetap menjadi Kabupaten idaman yang nyaman, aman serta damai.

Ujang Sunardi

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp