Mata Expose

Jika Ada Pihak Instansi Pemerintahan dan Swasta Maupun Pribadi yang merasa di Rugikan oleh Oknum yang mengaku mengatasnamakan Jurnalis MEDIA MATAEXPOSE.COM Tanpa Ada Tercantum Namanya di Box Redaksi Maka Bukan Wewenang dan Tanggung Jawab Redaksi MEDIA MATAEXPOSE.COM atau Silakan Laporkan Kepada Pihak Yang Berwajib.
Wujudkan Masyarakat Desa Jambudipa Lebih Maju Dan Berakhkul Karimah, Hal Ini Yang Disampaikan Calon No Urut 5

Cianjur, mataexpos.com – Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Cianjur Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2022 mendatang mencapai 77 Desa dari 28 Kecamatan, salahsatunya Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang dengan lima calon Kepala Desa.

Dari lima tersebut Deni Rustandi yang termasuk salahsatu calon dengan Nomor urut 5 yang mempunyai Visi-Misi yang menjadi program unggulan dalam mewujudkan Desa Jambudipa Lebih maju dan berakhlakul Karimah.

Kepada Wartawan Deni menyampaikan, adapun Visi dan Misi yang akan menjadi program unggulan pada Pilkades 2022 Desa Jambudipa tersebut, dengan bebagai pertimbangan dan ketetapan hati demi terwujudnya Desa Jambudipa yang lebih maju dan lebih baik di berbagai bidang secara menyeluruh untuk lapisan masyarakat Desa Jambudipa.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Saya sebagai Calon Kepala Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur, dengan bebagai pertimbangan dan ketetapan hati demi terwujudnya Desa Jambudipa yang lebih maju dan lebih baik di berbagai bidang secara menyeluruh untuk lapisan masyarakat Desa Jambudipa,” ungkap Deni saat dihubungi melalui telepon, Rabu (14/7/2022)

Lanjut Deni, untuk misi yang akan dijalankan diantaranya, Memberikan Pelayanan Prima pada Masyaakat, Meningkatkan Kinerja Pemerintahan dan Lembaga Desa, Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia bagi Aparatur Pemerintahan Desa.

Selain itu, Meningkatkan Kualitas Sumber daya Manusia dalam Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perekonomian Masyarakat, Memelihara Stabilitas Kehidupan Masyarakat yang Aman,Tertib, Tentram dan Dinamis, Memelihara Infrastruktur dan Meningkatkan Pembangunan yang berkelanjutan.

Meningkatkan Partisifasi Swadaya Masyarakat dan Sektor Swasta dalam Kegiatan Pembangunan serta Kegiatan Masyarakat Desa Berkarakter Ikhlas Santun dan Amanah.

Itulah ketujuh Misi dari Calon Kepala Desa Jambudipa dengan nomor urut 5 ( DENI RUSTANDI )

Ace

Bagikan:
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on whatsapp